Ini Dia Wajah Asli Dan Profil Om Mobi Yang Sebenarnya ( Analisis )

wajah asli om mobi


lksotomotif.com
- Sebagai salah satu pecinta hiburan otomotif Indonesia, kami selalu tertarik dengan youtuber - youtuber tanah air yang setiap pekan selalu menyajikan beragam informasi otomotif yang menarik untuk di tonton. Sebut saja 3 sekawan youtuber otomotif Indonesia Fitra Eri, Ridwan Hanif dan Om Mobi.

Patut kami apresiasi bahwa  mereka bertiga adalah bencmark nya berita Otomotif di kanal youtube Indonesia. Walau sama - sama membahas mengenai otomotif, ketiganya mempunyai ciri khas dengan pembawaan yang sangat berbeda satu dengan yang lain.

Fitra Eri yang memiliki baground sebagai seorang pembalap sepertinya selalu dipercaya oleh para ATPM-ATPM untuk mengulas produk keluaran terbaru, bahkan tidak jarang pabrikan mobil - mobil kelas wahid pun mempercayakan beliau untuk langsung test drive. Seperti saat Firta Eri mendapat kesempatan Test Drive Bugatty Chiron.

Sedangkan Ridwan Hanif adalah pendiri salah satu majalah otomotif  Online  terkenal Indonesia yaitu Autonetmagz. Namun anehnya, abang yang satu ini adalah lulusan ilmu keperpustakaan UI, bener - bener tidak sinkron ya.

Tapi tenang, Ridwan Hanif sudah sejak lama berkecimpung di dunia usaha otomotif dengan membuka jasa rental kendaraan dan sejenisnya. Jadi jelas, secara pengetahuan compare kendaraan pastilah sudah sangat paham. Kami berpendapat, ini mungkin yang menjadi cikal bakal beliau mendirikan majalah online otomotif tersebut.

Nah yang ketiga ini yang membuat kami selalu kepo berat, yaitu sosok Om Mobi. Bukan hanya sosoknya saja, wajah nya pun kami sangat penasaran dengan bapak yang bertubuh gempal  ini. Selalu menggunakan kacamata dan topi serta tidak ketinggalan menggunakan buff  membuat Om Mobi menjadi banyak perbincangan karena sosok yang yang misterius.

Setelah membaca banyak artikel dan beberapa referensi dari kolom - kolom forum diskusi akhirnya kami menemukan sosok asli Om Mobi dan profil singkatnya. Ini hanya sebuah analisis yang dikumpulkan dari beragam sumber dan nilai kebenarannya juga belum tentu benar. Mengapa demikian ? karena memang faktanya kami sendiri juga belum pernah melihat wajah asli dan bertemu dengan om mobi. 

Jadi siapakah sosok OM Mobi ? 

penampakan om mobi yang sebenarnya


Tidak jelas siapa yang mengambil foto ini,  namun ini sedikit menggambarkan bahwa sosok ditengah antara Fitra Eri dan Ridwan Hanif adalah Om Mobi. Ini bisa dilihat dari fostur tubuh nya yang sangat menguatkan jika dia  adalah Om Mobi.

Banyak yang bertanya, mengapa om mobi tetap mempertahankan menggunakan penutup wajah ? beberapa orang berpendapat ini  sebagai personal branding chanel youtube MotoMobi. Dari sekian banyak reviewer otomotif di Indonesia, om Mobi memiliki pembawaan yang berbeda. Ciri khas buff tengkorak, topi dan kacamatan yang selalu digunakan.

Diantara ketiga youtuber yang kami sebutkan diatas bahwa Om Mobi memiliki kelebihan, yaitu memiliki pengetahuan tentang pesawat. Ini bisa dilihat saat beliau Vlog bareng  bersama Kap. Vincet. Beliau serasa paham akan pesawat dan ini bukan hanya 1 video saja, melainkan banyak.  Masih tentang pesawat, Om Mobi juga  fasih mereview pesawat baru A330-900 Neo milik Garuda.

profil om mobi sky air aviation


Selain pesawat, Om Mobi juga memiliki keahlian  mereview  mobil -  mobil besar yang digunakan didunia pertambangan. 

Membahas om mobi rasanya juga kurang pas jika tidak membahas Turbo. Diawal - awal video youtube nya, om Mobi banyak mengupas mengenai mobil - mobil yang menggunakan Turbo. Bahkan Om Mobi juga pernah melakukan swap enggine mobil Daihatsu Xenia dengan mesin turbo 8 silinder. Proyek ini dibantu oleh ahlinya Turbo yaitu Om Turbo.



Saya Suka Turbo....

22 Responses to "Ini Dia Wajah Asli Dan Profil Om Mobi Yang Sebenarnya ( Analisis )"

  1. hormati aja kerahasiaan identitas om mobi bro, kalau sudah tau ya cukup diam. pasti ada alasannya dia pakai topeng

    ReplyDelete
  2. Nama aslinya sudah terungkap tapi Om Mobi yang nama aslinya cuma facebook, twitter, dan facebook.

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. namanya dia itu berkaitan dengan perusahaan pesawat.

      Delete
  4. Yang udh tau ckup tau, saling menghargai aja, beliau membangun privasiny sndiri dg topengny.

    ReplyDelete
  5. Dari dulu sebenernya ingin tau, cuman selalu saya pendem. berhubung sekarang sudah tau sedikit. Dah, cukup sampe sini aja saya taunya

    makasih infonya kak

    ReplyDelete
  6. udahlah bos, itu kan privasy dia , kita nikmati aja sebagai penonton dia dan subscriber dia. gak semua nya hal tentang seseorang kita harus tahu. jadi saling menghormati aja,

    ReplyDelete
  7. Menurut saya bener jg sih, secara om mobi bisa beli mobil banyak, bisa ke luar negeri, masuk ke tempat2 yg belum tentu org lain bisa masuk, dan gaji nya dari YouTube sangat mustahil bisa melakukan itu semua.

    ReplyDelete
  8. Saran sih bro, gak usah posting wajahnya om mobi. Karena akan mengganggu privasi dan personal brandingnya di youtube, biarlah beliau bahas otomotif dengan karakter topengnya

    ReplyDelete
  9. etdah.... biar apa buka privasi orang pa

    ReplyDelete
  10. buat apa dibongkar2, kami suka om mobi dengan ciri khasnya ngga perlu tau identitas aslinya

    ReplyDelete
  11. Buat yang komentar : "ih apasih di bongkar-bongkar" , "biarin aja ga usah di kasih tau" , lah terus anda disini ngapain? Anda pasti penasaran kan makanya googling dan akhirnya mendarat disini, terus abis itu marah-marah 😂 kocak asli.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaa namanya juga orang sini bro, latahan, ada komen 1 positif pasti ngikut positif, ada 1 komen negatif ya ngikut negatif. Gw aja mampir ke thread begini karena penasaran om mobi siapa. 😆

      Delete
  12. Siapapun dia, saya tidak tertarik melihat atau menyimak orang yang menyembunyikan wajahnya, di mana pun. ;)

    ReplyDelete
  13. Buat yang komentar : "ih apasih di bongkar-bongkar" , "biarin aja ga usah di kasih tau" , lah terus anda disini ngapain? Anda pasti penasaran kan makanya googling dan akhirnya mendarat disini..HAHAHHA

    ReplyDelete
    Replies
    1. lu liat orang tabrakan,,tidak ingin tabrakan..tapi lu liat juga...kenapa coba..udalah,urusan orang,bebas mau koment apa.blok

      Delete
    2. Ngomong apaan sih tong kagak nyambung wkwkwk

      Delete
  14. Yg jelas dia big boss yg kaya raya..sy sih udh tau

    ReplyDelete
  15. Benar² mirip mobi junior... Seperti yang sering om mobi bilang
    ...

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel