Sudah Jarang Terlihat Bersama Om Mobi, Ini Profil Lengkap Om Turbo

porofil om turbo Yongki Priutomo

lksotomotif.com - Pada artikel sebelumya kami sudah membahas wajah asli dan profil lengkap Om Mobi yang penuh dengan misteri karena wajahnya yang selalu tertutupi oleh Buff bercorak tengkorak. Rasanya itu kurang lengkap jika kita tidak membahas kawan sohib beliau yaitu Om Turbo. 

Kalian tahu sendiri kan, bahwa Om Turbo menjadi salah satu sosok yang ditunggu - tunggu oleh para penggemar chanel Motomobi, termasuk saya. Pembawaannya yang lebih banyak diam dan selalu terlihat serius plus jarang senyum menjadi salah satu ciri khas Om Turbo. 

Dan ini yang menurut kami Om Turbo juga sosok pengimbang Om Mobi yang lebih banyak bercanda dan selalu tertawa.

Banyak orang mengenalnya sebagai Om Turbo, ini karena keahlian beliau yang memang memiliki kemampuan otak - atik turbo. Namun dibalik itu semua, tidak banyak yang mengetahui profil lengkap beliau. 

Dan pada artikel ini kami akan mengulas profil Om Turbo. 

Nama asli Om Turbo adalah Yongki Prioutomo dan bertempat tinggal di Jakarta. Dari beberapa informasi yang kami peroleh  bahwa beliau adalah lulusan Institut Teknologi Indonesia jurusan Mechanical Enggineering. 

Dari baground pendidikannya saja kita sudah mengetahui bahwa memang keahlian otak - atik Turbo bukan diperoleh dengan pengalaman saja, melainkan  juga ditunjang dengan latar belakang pendidikan selaras yang dimilikinya. 

profil lengkap om turbo moto mobi

Ternyata bukan hanya itu saja, dari pengalaman kerjanya juga kami dapatkan bahwa Om Yongki pernah berprofesi sebagai techincal support di perusahaan turbin gas. Ini menguatkan bahwa beliau memang benar - benar menguasai pengetahuan dunia turbo seutuhnya. 

Yongki Priutomo Om Turbo

Di salah satu komentar video motomobi Vlog Bengkel,  seseorang juga menanyakan dari mana om Yongki mendapatkan keahlian tentang pengatuan turbonya. Jadi, sudah jelas kan, bahwa memang beliau dari kuliahnya sudah mengambil keahlian jurusan teknik mesin.

Salah satu produk yang patut dibanggakan oleh para fansboy mesin turbo adalah mobil Xenia racikan Om Turbo yang diganti mesinnya dengan menggendong mesin V8 4000 CC. Tidak tanggung - tanggung, projek ini juga bekerja sama dengan Astra Daihatsu selaku ATPM Daihatsu di Indonesia. 


xenia V8 Om Turbo


Sudah beberapa bulan terakhir di chanel motomobi Om Tubo tidak kelihatan dan memang sih om Turbo akan beraksi jika dalam video tersebut berkaitan dengan hal - hal teknis yang sangat mendalam mengenai mobil  yang memang Om Mobi tidak menguasai dibidang tersebut. 

Jadi, selama chanel motomobi  menyajikan video berupa review mobil maka om Turbo pasti tidak akan kelihatan dengan aksi kemampuan mekanikalnya. 

0 Response to "Sudah Jarang Terlihat Bersama Om Mobi, Ini Profil Lengkap Om Turbo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel