Garasi Wakjenggot, Bengkel Mobil Berpengalaman Dan Berkwalitas Di Medan

bengkel mobil di medan berpengalaman dan berkwalitas

lksotomotif.com - Memiliki mobil dengan kwalitas yang selalu prima adalah idaman para pemilik. Dengan kondisi mobil yang selalu maksimal, maka mobil akan siap digunakan setiap saat ketika diperlukan. Untuk mencapai hal tersebut, maka mobil harus dilakukan perawatan berkala dan segera dilakukan perbaikan jika sudah ada kerusakan.

Berbicara mengenai perawatan dan perbaikan pada mobil, para pemilik harus mengetahui kapan mobil perlu dilakukan tindakan agar mobil tidak mengalami masalah yang lebih serius. Perlu diketahui bahwa melalaikan perawatan akan mengakibatkan mobil mengalami kerusakan. Jika hal ini tetap dibiarkan, maka tidak menutup kemungkinan mobil akan mengalami kerusakan yang lebih parah. 

Untuk mengatasi hal tersebut, para pemilik bisa melakukan perbaikan di bengkel resmi sesuai anjuran pada buku petunjuk perawatan mobil. Namun sebagian pemilik terkendala dengan biaya perbaikan yang tidak sesuai. 

Salah satu cara  yang bisa dipilih adalah memilih bengkel biasa yang secara harga lebih murah dengan bengkel resmi. Tetapi memilih bengkel biasa juga bukan perkara yang mudah jika para pemilik mobil belum mengetahui kwalitas bengkel tersebut.

Bagi Anda warga Medan yang memiliki masalah dengan mobil Anda, berikut kami rekomendasikan bengkel mobil berpengalaman dan berkwalitas di Medan.

Bengkel Mobil Garasi Wakjenggot  Medan

Bengkel garasi mobil wakjengggot adalah bengkel  perawatan dan perbaikan mobil yang berlokasi di Medan. Pemilik bengkel adalah Rizky, mantan mekanik berprestasi bengkel ATPM terbesar di Indonesia dan telah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang otomotif berbagai merek Jepang dan Eropa. 

Dengan pengalaman tersebut, bengkel Garasi Wakjenggot memberikan layanan perbaikan terbaik yang sama seperti bengkel resmi. 

Layanan bengkel mobil di Medan Garasi Wakjenggot, yaitu 

1. Service Berkala
2. Engine Tune Up
3. Service Rem
4. Ganti Kopling
5. Ganti Oli
6.Gurah Mesin
7. Remap ECu
8. Konsultasi Service.

bengkel mobil panggilan di medan

bengkel mobil di medan murah

bengkel mobil kelistrikan di medan


Bengkel Mobil Panggilan di Medan Terpecaya Dan Bekwalitas

Anda para pemilik mobil yang memiliki kesibukan dan tidak cukup waktu untuk membawa mobil kesayangan ke bengkel, Anda bisa menghubungi bengkel mobil Garasi Wakjenggot.  Selain itu bengkel ini juga melayanan panggilan darurat seperti mobil mengalami masalah ( mogok ) saat perjalanan.


Harga Perawatan Berkala di bengkel Mobil di Medan Garasi Wakjenggot 

Saat ini bengkel mobil Garasi Wakjenggot Medan sedang melakukan promo yang bisa Anda dapatkan. Berikut rincian promo pengerjaan jasa perawatan. 

  • PAKET SERU ( SERVIS RUTIN ) Servis Berkala + Cuci Ruang Bakar  Hanya Rp. 300.000
  • PAKET MUBANG ( MURAHH BANGETT )Tune Up + Cuci Ruang Bakar Hanya Rp. 150.000

Alamat Bengkel Mobil Di Medan Garasi Wakjenggot

Bila Anda memerlukan pewatan, perbaikan dan konsultasi mengenai mobil, langsung saja bawa mobil Anda ke Alamat bengkel mobil  Mobil Wakjenggot Medan atau bisa menghubungi via Whatsapp.

Alamat bengkel Mobil Wak Jenggot Medan

  • Jalan Suluh No. 86 Medan Pancing - Medan
  • Jalan Dusun Tani-B Kecamatan Beringin- Deli Serdang

No. WA Bengkel Wakjenggot Medan

  • 089669671547
  • 081361207490
  • 081375185085
Sayangi mobil Anda dengan melakukan perawatan dan perbaikan dengan memilih bengkel mobil yang berpengalaman dan berkwalitas. 

0 Response to "Garasi Wakjenggot, Bengkel Mobil Berpengalaman Dan Berkwalitas Di Medan "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel