Mengenal Fiture Porsche Sport Chrono

Mengenal Fiture Porsche Sport Chrono


lksotomotif.com - Banyak orang yang menilai bahwa Porsche sebagai pabrikan otomotif belum berdedikasi penuh dalam menciptakan supercar jika dibandingkan dengan ferrari. Mungkin dalam satu dekade kedepan kita akan temukan supercar sejati dari pabrikan asal Jerman ini.

Namun bukan berari Porsche berdiam diri dalam mengembangkan setiap produknya. Porsche terus berbenah menghadirkan mobil - mobil berkecepatan tinggi yang masih enak dan nyaman ditunggangi dalam kegiatan sehari - hari. 

Porsche sadar bahwa produknya tidak mengekslusifkan diri yang hanya bisa dinikmati pada akhir pekan. Dengan demikian, Anda bisa kapan saja menggunakan Porsche sesuka hati.

Dibalik itu semua, ada sebuah fiture yang mengkhusukan dan ini menjadi salah satu bancmark Porsche yaitu Porsche Sport Chrono.

Jika Anda bukan penggemar Porsche, pasti Anda akan bertanya " apa itu Porsche Sport Chrono".

Porsche Sport Chrono adalah salah satu fiture upgrade paling populer yang tersedia untuk kendaraan Porsche baru. Fitur-fiturnya meningkatkan kekuatan dasar dan kecepatan model dalam banyak cara yang menarik. 

Memasang paket ini akan memberikan  Anda fitur seperti Launch Control dan SPORT Response, yang memberikan pengalaman perjalanan  yang benar-benar tak terlupakan. 

Fiture Pada  Paket Porsche Sport Chrono

Paket Porsche Sport Chrono menawarkan fitur-fitur berikut:

Mode Mengemudi yang Dapat Dipilih Pengemudi : Roda kemudi di dalam model dengan Sport Chrono menyertakan sakelar yang memungkinkan pengemudi mengubah profil performa kendaraan mereka saat mereka melintasi Milpitas. Saklar ini menawarkan empat mode: Normal, SPORT, SPORT PLUS, dan Individual.

Launch Control 

Dipasangkan dengan transmisi Porsche Doppelkupplung (PDK) , Sport Chrono mengintegrasikan Launch Control, yang memberikan kendaraan fungsi start balapan.

Perpindahan Gigi Terinspirasi Motorsports 

Sport Chrono memberi PDK strategi perpindahan gigi yang unik dan diturunkan dari balap untuk akselerasi tercepat yang mungkin.

SPORT Response 

Baru untuk model seperti 718, SPORT Response memungkinkan Anda menekan tombol di tengah sakelar mode. Menekan tombol ini akan menggerakkan mesin dan transmisi untuk melepaskan tenaga yang luar biasa selama sekitar 20 detik, memberi Anda akselerasi dan daya tanggap maksimum.

Peningkatan Interior 

Model dengan Paket Porsche Sport Chrono mencakup beberapa fitur khas di dalam kabin, termasuk stopwatch yang dipasang di dasbor dan peningkatan PCM seperti tampilan performa.

Mount Transmisi Dinamis 

Dengan Sport Chrono, getaran dan osilasi di dalam drivetrain diminimalkan, memungkinkan transmisi untuk mengubah persneling hampir tanpa terasa di jalan Los Gatos.


Model Porsche Mana yang Menawarkan Sport Chrono

Paket Sport Chrono tidak terbatas pada satu atau hanya beberapa model di jajaran Porsche; semua model yang saat ini dalam produksi dapat dimiliki dengan paket:

  • Macan
  • 911
  • Cayenne
  • 718 Cayman & 718 Boxster
  • Panamera

Dengan fiture tersebut, Anda akan merasakan sensasi berkendara Porsche yang luar biasa dengan keunggulan yang dimilikinya.

0 Response to "Mengenal Fiture Porsche Sport Chrono"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel ( hapus sementara )

Iklan Tengah Artikel 1 ( hapus sementara )

Iklan Tengah Artikel 2 ( hapus sementara )

Iklan Bawah Artikel ( hapus sementara )