Baru Beli, Pengguna Toyota Raize Mengeluhkan Masalah Ini

lksotomotif.com - Tidak dapat dipungkiri bahwa Toyota Raiz bakal diprediksi laris manis di tahah air. Ini terlihat dari antusias masyarakat yang berkeinginan meminang mobil 3 silinder besutan Toyota tersebut. Dengan harga 200 jutaan dan dilengkapi dengan fitur TSS ( Toyota Safety Sense ), Raize digadang - gadang bakal menjadi pempinpin puncak penjualan dikelas sub compact SUV. 

Dikutip dari direktur pemasaran PT. Toyota Astra Motor, pertanggal 20 mei 2021 SPK Raize mencapai 2.914 unit. Bahkan kabar terbaru dari beberapa media Kompas bahwa indent Toyota Raize mencapai 1 tahun. Dengan demikian, Toyota harus berjibaku menyaipkan unit dengan kwalitas terbaik pada waktu yang sangat mepet. 

Senada dengan hal diatas, baru - baru ini seorang pengguna Toyota Raize mengeluhkan masalah pada mobil yang baru dipinangnya. Dari laman facebooknya, ia menuturkan bahwa beberapa bodi interior Raize miliknya mengalami renggang ( mengap ). 

kelemahan toyota raize

Dari cuitan tersebut, pemilik mengeluhkan bahwa  "dekat stir plastiknya juga mangap ( renggang ) yang dilampirkan dengan foto."

interior renggang pada toyota raize
Renggang pada bagian roda kemudi


renggang pada bagian penutup pilar A
Renggang pada bagian penutup pilar A

Hal ini menguatkan data dari beberapa reviewer di kanal youtube bahwa pada bagian interior Toyota Raize memang dirasa kurang memuaskan, seperti material yang digunakan terlalu keras. Namun secara ekterior, jangan ditanya, Raize memiliki kelebihan yang tidak ada pada kompetitornya. 

keluhan toyota raize


Atas masalah tersebut, dari beberapa komentar pemilik lain bahwa ini terjadi karena kesalahan pada saat pemasangan. Pemilik Raize tersebut pun coba memperbaikinya dengan cara menekan, namun sayang itu tidak mudah. 

Pada kesimpulannya bahwa jika Anda mengalami masalah seperti diatas, maka segeralah hubungi sales penjualnya untuk diteruskan ke pihak bengkel. Bengkel pasti akan bertanggung jawab penuh untuk masalah - masalah seperti ini. 

Selain itu ini juga menjadi pelajaran saat Anda melakukan pembelian Toyota Raize, periksa semua kondisi dengan terliti dan pastikan tidak ada kerusakan atau cacat pada bagian tertentu. 

0 Response to "Baru Beli, Pengguna Toyota Raize Mengeluhkan Masalah Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel