Perusahaan Ini Mengembangkan Fitur Video Conference Pada Mobil Listrik

fitur video conference pada mobil faraday future

lksotomotif.com - Sejak awal merebaknya virus Covid - 9 yang menyebar keseluruh dunia, ini menyebabkan perubahan gaya hidup masyarakat. Salah satu yang paling terasa yaitu diberlakunya sistem komunikasi jarak jauh, seperti memulai kebiasaan bekerja dari rumah ( work from home ), belajar dari rumah atau mengajar dengan metode jarak jauh yang mengandalkan teknologi video conference

Walaupun sebenarnya metode ini sudah lama digunakan oleh beberapa jenis pekerjaan, namun saat ini hampir semua aktifitas dilakukan dengan mengandalkan teknologi tersebut dengan tujuan untuk mengurangi seseorang melakukan tatap muka yang memungkinkan terlularnya virus covid -19.

Ternyata masalah ini menjadi salah satu ide brilian bagi starup asal Amerika Faraday Future yang berfokus pada teknologi kendaraan listrik. Baru - baru ini mereka menciptakan fitur video conference dengan memasang perangkat  layar 27 Inchi yang dipasang pada bagian kursi belakang pada mobil buatan mereka FF91.

mobil listrik ff91

FF91 adalah kendaraan listrik yang sangat mewah, dilengkapi dengan beragam fitur yang memanjakan penggunannya.  Dan sekarang ia meluncurkan layar besar pada bagian  kursi belakang yang dilengkapi dengan fitur konferensi video.

Berikut adalah video singkat yang menampilkan fitur baru:


Hong Rao, Wakil Presiden I.A.I di Faraday Future, mengomentari fitur baru ini:

FF akan memberikan kemampuan berfokus pengguna terbaru dan tercanggih di FF 91. Kontrol suara dan peningkatan konferensi video ini adalah bagian penting dari pengalaman ruang hidup internet ketiga kami. Kami terus mencari dan menemukan cara baru untuk meningkatkan pengguna dan pengalaman mobilitas unik FF 91, dan dengan fitur-fitur ini, kami yakin pengguna akan benar-benar mendapatkan keuntungan dari teknologi canggih yang kami gabungkan ke dalam kendaraan kami.

Mengenai spesifikasi performanya, FF91 dilengkapi dengan baterai besar 130 kWh, Dengan daya  1.050 tenaga kuda, dan dapat berakselerasi dari 0 hingga 100 Km/jam dalam waktu kurang dari 2,4 detik.

0 Response to "Perusahaan Ini Mengembangkan Fitur Video Conference Pada Mobil Listrik "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel