Tesla SpaceTruck, Mobil Konsep Dengan Desain Futuristik

Sedikit lebih dari seminggu yang lalu, SpaceX meluncurkan misi awak pertamanya ke luar angkasa, meninggalkan atmosfer kita di atas roket Falcon 9 dua tahap. Misi ini melihat astronot NASA Bob Behnken dan Doug Hurley menuju ke Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) di dalam kapsul Crew Dragon.

Meskipun ini masih jauh dari sempurna, itu merupakan langkah besar ke depan yang menyangkut perkembangan teknologi masa depan manusia.

Terinspirasi oleh kecintaannya pada misi ruang angkasa, Alexander Imnadze Baldini,  seorang desiner mobil kenamaan  telah menghasilkan SpaceTruck futuristik yang keren ini. Namun ini hanya sebagai bentuk kegemarannya yang sama sekali tidak ada kaitannya dengan perusahaan Tesla.

Namun itu tidak ada salahnya jika dikemudian hari desain Spacetruknya  bisa menjadi sesuatu yang ditunggangi astronot  untuk melakukan perjalanan di planet Mars dengan beragam medan. 

Bayangkan saja jika Elon Musk mampu menjajah Mars seperti tujuannya dengan perusahaan SpaceX-nya, bukan tidak mungkin ia pasti akan  membawa truk juga ke Mars. Bahkan, baru-baru ini Elon juga mengatakan bahwa Tesla Cybretruck (edisi bertekanan) akan menjadi truk resmi Mars.

Jadi, sepertinya ini juga tidak akan mustahil jika konsep Space  SpaceTruck ini sebagai salah satu transportasi resmi untuk mengangkut sejumlah besar kargo dari satu tempat ke tempat lain di Planet Merah.





0 Response to "Tesla SpaceTruck, Mobil Konsep Dengan Desain Futuristik"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel