Dengan Teknologi Ini, Kamu Tidak Harus Khawatir Saat Menyalip Truck


Jika Anda pernah mengemudi di belakang truck yang besar dan pada jalan dua jalur, anda mungkin akan frustrasi dan merasa diteror ketika mencoba untuk mendahuluinya. Bagaimana tidak merasa diteror ? dimensi truck yang besar dan panjang membuat kita harus berpikir lebih ketika ingin mendahuluinya. Selain ancang - ancang jarak mobil kita dengan truck yang tepat, anda juga harus jeli terhadap kendaraan dari jalur berlawanan yang tidak terlihat dari depan.

Dari hasil penelitian bahwa kasus kecelakan terbesar salah satunya akibat dari kendaraan yang akan mendahului truck. Ini menjadi momok dan ancaman bagi pengemudi - pengemudi kendaraan yang berada pada posisi ini.


Truck keselamatan Samsung

Namun ternyata rasa kekwatiran itu ternyata sudah dibuatkan solusinya oleh pabrikan smartrphone terbaik didunia. Ya, samsung mencoba membuat sebuah teknik pengambilan gambar didapan truck yang dipancarkan pada sebuah LCD besar tepat berada dibagian belakang trcuk yang mereka sebut sebagai "Samsung Trcuk Safety".  Dengan adanya tampilan video pada LCD, ini akan sangat berguna bagi pengendara dibelakang truck yang ingin menyalip untuk mengetahui keadaan didepan truck sebelum mendahuluinya dari jalur sebelahnya.

Sangat bermanfaat bagi pengemudi yang dibelakang ya, namun juga harus hati - hati. Karena ini juga akan mengganggu tingkat konsesntrasi pengemudi dibelakangnya, seperti ketika truck berhenti secara tiba - tiba.  Jadi tetap harus hati - hati dan tetap fokus dengan menjaga jarak kecepatan dengan kendaraan didepan.

0 Response to "Dengan Teknologi Ini, Kamu Tidak Harus Khawatir Saat Menyalip Truck"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel