6 Fakta Mengenai Toyota Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membeli Salah Satu Produknya

fakta mengenai mobil Toyota

lksotomotif.com - Toyota adalah perusahaan otomotif  asal Jepang yang terkenal di Dunia. Di Indonesia, mobil - mobil buatan Toyota masuk ke Indonesia pada tahun 60, yang mana pada saat itu Toyota berlahan - lahan menggeser mobil - mobil buatan Eropa yang telah lama masuk ke Indonesia. 

Hingga saat ini, mobil - mobil Toyota masih mendominasi secara penjualan dibanding dengan merek - merek kompetitor lainnya. Tentu ada alasan mengapa masyarakat masih tetap setia memilih produk Toyota.

Bagi Anda yang berencana membeli produk Toyota, kami akan membahas mengenai fakta menarik mengenai mobil Toyota yang dapat membantu Anda membuat keputusan yang tepat saat membeli kendaraan berikutnya. 

Toyota Adalah Produsen Mobil Terbesar Di Dunia

Toyota adalah salah satu produsen mobil terbesar didunia yang memproduksi lebih dari 27 juta unit kendaraan setiap tahunnya dan dijual keseluruh dunia. Selama 70 tahun lebih, Toyota telah membuat mobil untuk konsumen Jepang dan Amerika. 

Toyota telah membangun pabrik di seluruh dunia untuk memenuhi permintaan global.  Pabrik Toyota telah berdiri di bebera negara diantaranya yaitu Jepang, Kanada, Indonesia dan Amerika Serikat.  Perusahaan ini didirikan oleh Kiichiro Toyoda pada tahun 1937 dengan visi "membuat mobil yang dapat digunakan semua orang."

Kehandalan Mobil Toyota Tidak Diragukan

Beberapa produk Toyota telah mendapat penghargaan sebagai mobil terhandal dikelasnya. Maka tidak heran jika mobil - mobil Toyota sangat mudah ditemukan dibeberapa daerah plosok di Indonesia yang memang secara kehandalan tidak bisa diragukan. 

Prinsip ini sesuai dengan selera masyarakat Indonesia yang memiliki mobil dengan fungsi ganda dan cocok digunakan untuk berbagai medan yang sesuai. 

Toyota Mengedepankan Standar Keselamatan Pada Desain Mobil Buatannya

Tahukah Anda bahwa lebih dari 600 orang di Toyota berdedikasi secara eksklusif untuk meneliti keselamatan kendaraan? Semua aspek ini menjadikan Toyota salah satu merek paling andal di pasaran saat ini. 

Semua fakta diatas dapat Anda lihat pada kendalan, Innovasi, bentuk dan kekuatan yang Anda cari didalam mobil Toyota.

Toyota Telah Berkecimpung di Industri Otomotif  Lebih Dari 100 Tahun

Selama 100 tahun terakhir, Toyota telah berkomitmen untuk menyediakan mobilitas yang berkelanjutan bagi masyarakat. Dibandingkan dengan produsen kendaraan lain, Toyota memiliki rekam jejak terpanjang dalam memproduksi mobil dengan jejak karbon lebih rendah. 

Untuk setiap 160 ribu Km yang dikendarai, rata-rata Toyota Prius  mngeluarkan  emisi 57,07% lebih sedikit daripada mobil bensin rata-rata. Toyota berkomitmen untuk mengurangi kemacetan di kawasan perkotaan dengan memperkenalkan inovasi dan menerapkan program yang mendorong lebih banyak orang untuk menggunakan transportasi umum.

Selain ramah lingkungan, banyak model Toyota juga menawarkan fitur lain seperti sistem keselamatan canggih dan desain hemat tempat yang menjadikannya pilihan yang sangat baik bagi pengemudi dari segala bentuk dan ukuran.

Toyota Memiliki Kampus Yang Indah

kampus Toyota


Toyota Technical Center yang berlokasi di Tokyo dan Nagoya berfungsi untuk  mengakomodasi kebutuhan penelitian dan pengembangan perusahaan. Kampus ini adalah rumah bagi sekitar 12.500 karyawan yang mengembangkan teknologi baru seperti sel bahan bakar, powertrain hybrid, motor listrik, sistem baterai, dan rekayasa kendaraan lainnya. 

Toyota telah berupaya mengembangkan cara-cara baru bagi masyarakat untuk menjalani kehidupan yang lebih ramah lingkungan. Meskipun membutuhkan banyak usaha dan waktu, Toyota berdedikasi untuk menciptakan tempat yang lebih baik bagi masa depan generasi kita.

Toyota Corolla Menjadi  Mobil Terlaris di Seluruh Dunia

Toyota sejak awal  telah memproduksi mobil dan salah satu merek terlaris didunia adalah  Corolla. Di Amerika, popularitas Corolla  dikaitkan dengan keterjangkauan, keandalan, dan daya tahannya. Ia juga memiliki reputasi sebagai mobil yang hemat bahan bakar pada perjalanan jauh dan tidak memiliki banyak masalah dengan kontrol kualitas yang dimiliki mobil sejenis lainnya dari waktu ke waktu.

Toyota juga telah menjadi pionir dalam produksi mobil ramah lingkungan. Prius, kendaraan hibrida, berjalan dengan motor listrik dan mesin bensin sebagai sumber tenaganya. Toyota mengatakan bahwa kombinasi ini menghasilkan pengurangan emisi karbon hingga 60%.

Contoh lain adalah Toyota Avanza yang secara penjualan telah mendapat peringkat pertama pada kelasnya di Indonesia dalam waktu yang relatif lama. 

Toyota Memiliki Banyak Hak Paten

hak paten Toyota

Selama bertahun-tahun melayani, Toyota telah dianugerahi hak  paten paling banyak daripada perusahaan lain mana pun di dunia. Lebih dari 2000 paten  adalah untuk suku cadang mobil dan teknologi kendaraan. Yang mana ini adalah r 80% dari total hak  paten mereka . 

Dengan lebih dari 2300 paten yang diberikan oleh Jepang saja, jelas bahwa kreativitas ini membuahkan hasil yang luar biasa. Mobil Toyota telah menjadi sangat sukses selama bertahun-tahun dan terus mendominasi banyak pasar, bukan hanya di Indonesia saja. 

Ketika Anda berencana untuk membeli mobil baru, prosesnya mungkin lama dan membosankan. Anda menginginkan mobil yang bisa membantu Anda hidup lebih muda, tetapi Anda juga memiliki harapan yang masuk akan tentang apa yang seharusnya Anda beli. 

Mobil Toyota dikenal karena keandalannya, efisiensi bahan bakarnya, dan biaya perawatannya yang rendah. Dengan demikian ini  patut dipertimbangkan saat membuat keputusan tentang kendaraan mana yang tepat untuk Anda. 

0 Response to "6 Fakta Mengenai Toyota Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membeli Salah Satu Produknya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel