Karena Alasan Kamera, Tesla Dilarang Masuk Di Area Militer China

tesla dilarang masuk ke area militer china

lksotomotif.com - Pada saat ini mobil listrik Tesla  tidak diperbolehkan memasuki wilayah militer China. Ini merupakan larangan baru - baru ini yang dikeluarkan oleh militer China. Merke khawatir informasi sensitif dapat dikumpulkan oleh kamera internal yang dimiliki Tesla. 

Larangan ini memaksa para pemilik Tesla yang bekerja atau tinggal di kompleks militer untuk memarkirkan mobil mereka diluar area terlarang. Militer khawatir Tesla mengumpulkan data militer yang tidak dapat dilihat atau dikendalikan oleh pemerintah China. Pemberitahuan yang ini langsung dirilis oleh salah satu personal militer dengan mengatakan :

"Kamera multi-arah dan sensor ultrasonik di mobil Tesla dapat" mengekspos lokasi "dan kendaraan dilarang berada di lokasi   militer untuk memastikan keamanan informasi rahasia militer."

Kamera interior yang dimiliki Teslas menjadi  salah satu perhatian utama oleh pihak militer. Ini berawal dari CEO Tesla Elon Musk yang pernah  mengatakan dalam sebuah tweetnya  pada 2019 bahwa kamera interior akan digunakan saat Tesla digunakan dalam layanan ride-hailing di masa depan. Namun, beberapa telah diaktifkan untuk penguji beta FSD (full-self driving). Kamera mengawasi penguji beta FSD untuk memastikan mereka memperhatikan jalan.

FSD beta awalnya dirilis akhir tahun lalu untuk sejumlah kecil pemilik Tesla yang mengajukan, tetapi jumlah itu terus bertambah dan semakin lama  bertambah besar. Minggu lalu, Musk mentweet bahwa sistem beta FSD telah terpasang pada 2.000 unit mobil Tesla atas permintaan  pemilik. Pada saat yang sama, pabrikan Tesla mencabut FSD beta dari beberapa pemilik yang salah dalam pengoperasiannya seperti tidak memperhatikan jalan saat menguji sistem. 

Dari  laporan Automotive News, kamera interior Tesla tidak dihidupkan di Cina:“Tidak ada kamera dalam mobil di Teslas yang dijual di China yang dihidupkan atau menjadi bagian dari uji coba beta FSD, kata perwakilan Tesla. Kebijakan privasi Tesla mematuhi hukum nasional dan peraturan lokal di China, kata mereka. "

0 Response to "Karena Alasan Kamera, Tesla Dilarang Masuk Di Area Militer China"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel ( hapus sementara )

Iklan Tengah Artikel 1 ( hapus sementara )

Iklan Tengah Artikel 2 ( hapus sementara )

Iklan Bawah Artikel ( hapus sementara )