Belajar Semangat Hidup Dan Bersyukur Dari Mekanik Ini

lksotomotif.com - Menjadi mekanik adalah salah satu pilihan bagi sebagian orang, tekhusus bagi para lelaki. Bahkan dalam dunia pendidikan kejuruan, minat siswa yang menempuh pendidikan jurusan otomotif rata - rata lebih banyak dibanding dengan jurusan lain.

Mekanik memang tidak bisa tepisahkan dengan lekaki, ini karena memang pekerjaan mekanik yang membutuhkan keterampilan khusus serta menguras tenaga yang banyak. Bukan hanya itu, mekanik juga harus terbiasa dengan jenis pekerjaan yang berbeda - beda untuk menyelesaikan pekerjaannya, sehingga dibutuhkan jiwa kreatifitas dan tidak takut kotor.

Berbadan sehat dan mempunyai kehidupan normal adalah ciri khas  mekanik kebanyakan. Namun apa jadinya jika seorang lelaki dengan kekurangan pada fisiknya namun tetap semangat untuk menjalani profesinya sebagai mekanik.

Banyak bredar photo - photo mekanik yang memiliki kekurangan fisik, tidak jelas bersumber dari mana namun ini seakan menjadi cambuk penyemangat hidup bagi Anda yang setiap hari kurang mensyukuri pekerjaan yang Anda lakukan.


Dengan kondisi tidak normal, bapak mekanik ini menyelesaikan pekerjaan dengan menggunakan grinda. 









Bagi anda yang berkeinginan menjadi mekanik, teruslah belajar dan selalu bersyukur dengan apa yang kita miliki. 

0 Response to "Belajar Semangat Hidup Dan Bersyukur Dari Mekanik Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel ( hapus sementara )

Iklan Tengah Artikel 1 ( hapus sementara )

Iklan Tengah Artikel 2 ( hapus sementara )

Iklan Bawah Artikel ( hapus sementara )