Service AC Mobil Medan Berkwalitas Dan Berpengalaman

lksotomotif.com - Masalah yang sering dialami oleh para pemilik kendaraan adalah kurang dinginnya AC pada mobilnya. Banyak hal yang menyebabkan AC mobil tidak dingin,  jika demikian maka harus segera dilakukan service ( perawatan ). Agar mendapat hasil perawatan yang maksimal maka pilihlah jasa perbaikan AC Mobil Medan yang berkwalitas dan berpengalaman.

service ac mobil di medan
Service AC Mobil Lexus 

Seperti kita ketahui bahwa kota Medan termasuk kota yang memiliki rata - rata suhu yang panas, sehingga jika fungsi AC mobil tidak maksimal akan menimbulkan ketidaknyamanan dalam berkendara yang berujung pada pengemudian yang tidak maksimal.

AC Mobil memiliki peran penting akan kenyamanan penumpang, bukan hanya sebagai pendingin saja. Namun AC mobil juga memiliki fungsi  lebih dari itu, seperti :

  • Mengontrol suhu atau temperatur mobil
  • Memurnikan udara
  • Memurnikan udara
  • Mengontrol sirkulasi udara

Bagi Anda pemilik mobil  yang kesulitan untuk mencari jasa service AC mobil Di Medan yang berkwalitas dan terpecaya, kami merekomendasikan salah satu bengkel yaitu Gapa AC Mandiri yang berlokasi di kota Medan.

bengkel ac mobil di medan
Bengkel Gapa AC Mandiri

Gapa AC Mandiri adalah bengkel spesialis perawatan, perbaikan dan modifikasi AC yang sudah sangat berpengalaman. Pemilik bengkel bapak Marianto telah berkecimpung di spesialisasi  AC mobil sejak tahun 1997.

Dibantu oleh salah satu anaknya, bengkel Gapa AC Mandiri menjadi salah satu bengkel service ac mobil terbaik di Medan yang menjadi banyak rujukan oleh  perorangan dan  perusahaan.

Selain melayani service di bengkel, Gapa AC Mandiri juga melayani service AC mobil panggilan ke rumah dan perusahaan di kota Medan. Harga service AC mobil di Medan mulai dari 300.000 ribu rupiah. Untuk biaya perbaikan atau penggantian komponen harganya bervariasi, namun demikian Anda bisa mengkonsultasikannya terlebih dahulu. 

spesialis ac mobil di medan
Service AC Mobil Panggilan di Perusahaan

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Gapa AC Mandiri. Contac Person Marianto 0852 7029 4694  atau Marwin 0852 6222 7740. Alamat Bengkel di Jalan Bambu Kota Medan.

0 Response to " Service AC Mobil Medan Berkwalitas Dan Berpengalaman "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel