Elon Musk Menjadi Orang Terkaya Ke 4 Di Dunia, Kekayaannya Naik 847 T di Tahun 2020



Elon Musk sebagai CEO Space X dan Tesla dinobatkan masuk dalam jajaran orang - orang terkaya di dunia. Dikutip dari Blomberg, hanya Jeff Bezos dari Amazon, Mark Zuckerberg dari Facebook, dan Bill Gates dari Microsoft yang lebih kaya dari Musk. Dengan demikian maka Musk masuk peringkat orang nomor 4 tekaya di Dunia.

Hal ini dipengaruhi oleh kenaikan saham Tesla yang ditutup pada   $ 1.650 pada hari Senin lalu - hampir rekor tertinggi bagi perusahaan, lapor Mashable.

Lonjakan saham hari Senin saja meningkatkan kekayaan Musk menjadi $ 7,8 miliar lebih tinggi  secara total. Kekayaan Musk meningkat $ 57,2 miliar hingga saat ini pada tahun 2020, menurut analisa  keuangan Bloomberg.

Selain itu, kami cenderung melihat kekayaan Musk meningkat lebih banyak dalam waktu yang dekat. Saham Tesla berada pada nilai  $ 1.895 pada saat berita ini diturunkan.  Dan Bloomberg juga melaporkan bahwa SpaceX mendekati angka  $ 2 miliar dalam pendanaan baru.  Jumlah yang akan terus meningkat valuasinya menjadi $ 46 miliar (perusahaan tersebut dilaporkan bernilai $ 36 miliar selama lonjakan pendanaan Februari pada tahun 2020) .

Jeff Bezos, Bill Gates dan  Zuckerburg  Kekayaannya Juga Meningkat Di Tengah Krisis Virus Corona

Disaat semua perusahaan mulai goyang karena imbas Virus Corona yang tidak pernah tahu akan berakhir, ternyata perusahaan - perusahaan raksasa  berbasis teknologi ini malah mengalami hal yang sebaliknya.

Amazon, Microsoft dan Facebook menjadi perusahaan - perusahaan yang mengalami pertumbuhan  baik di tengah wabah Corona.

Musk sebagai pemegang saham terbesar kedua perusahaan Tesla dan SpaceX. Secara umum, CEO dan pendiri teknologi besar melakukannya dengan sangat baik, dengan kekayaan Gates, Bezos, dan Zuckerberg semua meningkat pada tahun 2020.

Zuckerberg menembus pada angka $ 100 miliar untuk pertama kalinya, sedangkan  Bezos kekayaannya  mendekati nilai $ 200 yang didambakan dan belum pernah terjadi sebelumnya. Bahkan Gates dari Microsoft  yang tidak lagi terlibat aktif dalam urusan perusahaan pun  melihat kekayaannya meningkat menjadi $ 114 miliar, lapor Forbes.

Selain itu, CEO Apple Tim Cook dilaporkan dinaikkan statusnya menjadi miliarder awal bulan ini - berkat kenaikan signifikan harga saham Apple tahun ini.

Ketika krisis virus korona memaksa banyak orang dan bisnis di seluruh dunia mengalami kemandekan ekonomi, para miliarder - miliarder ini malah mendapatkan kemudahan dan keuntungan terbesar dalam karir mereka.  Tesla menjadi salah satu produsen terbesar mobil listrik di dunia telah membuktikan bahwa hari ini dan kedepan Car Electric akan menjadi moda transportasi utama.

0 Response to "Elon Musk Menjadi Orang Terkaya Ke 4 Di Dunia, Kekayaannya Naik 847 T di Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel