SMK Mandiri Percut Sei Tuan Membuka Pendaftaran Siswa/i Baru TA.2020-2021

Muhammad Farhan Juara 1 LKS TBSM Tingkat Deli Serdang Tahun 2020
Tidak terasa semester genap sudah berada diujung, pergantian semester tahun ajaran 2020-2021 pun sudah tinggal menunggu hitungan hari. Bagi kalian adik - adik SMP yang hari ini duduk di kelas IX semoga mendapat nilai dengan hasil yang sempurna.

Apakah adik - adik sudah menentukan akan lanjut ke sekolah jenjang yang lebih tinggi ? semoga tidak salah pilih ya. Kali ini kakak akan mengenalkan Sekolah Swasta SMK Mandiri Percut Sei Tuan.

SMK Mandiri merupakah salah satu SMK Swasta terbaik yang ada di Kabupaten Deli Serdang. Berlamat di Jalan Datuk Kabu Psr III Desa Bandar Klippa, SMK Mandiri telah banyak menamatkan lulusan yang memiliki kemampuan sesuai dengan kebutuhan Industri.

Jika adik - adik berencana akan lanjut ke SMK maka SMK Mandiri bisa menjadi salah satu rujukan priorotas.

Q : Kalau Sistem Berlajar nya, gimana Kak ? 

A : Nah, di SMK Mandiri sistem belajar nya itu unik. Berbeda dengan sekolah SMK kebanyakan. SMK Mandiri telah mengadopsi kurikulum Industri. Jadi, ketika peserta didik kelas X yang akan naik ke kelas XI, sekolah akan mengadakan seleksi praktek kerja Industri. Setelah itu, kalian akan menjalani sistem belajar dengan metode 3 bulan belajar di sekolah, 3 bulan belajar di Industri sampai tamat.

Pihak yang melakukan tes bukan dari internal sekolah, melainkan  dari Industri. Jadi dari mulai masuk sekolah harus benar-benar belajarnya agar mendapat tawaran praktek kerja industri di Perusahaan yang kalian inginkan. Seru kan...

Q : SMK Mandiri ada berapa Jurusan Kak ?

A : Untuk saat ini SMK Mandiri telah membuka 5 Jurusan, yaitu :

  1. TKRO ( Teknik Kendaraan Ringan Otomotif )
  2. TBSM ( Teknik Bisnis Sepeda Motor )
  3. TBO ( Teknik Bodi Kendaraan )
  4. TKJ ( Teknik Kendaraan Ringan )
  5. PRL ( Rekaya Perangkat Lunak ) 

Kalian bisa memilih salah satu jurusan tersebut sesuai dengan minat dan bakat kalian. Namun ada beberapa jurusan yang mempunyai kuota terbatas. Jika kalian berniat, segeralah mendaftar.

Q : Kalau fasilitas belajarnya gimana Kak ? 

A : Kalian tahu sendiri kan kalau SMK itu belajarnya lebih banyak praktek. Nah, SMK Mandiri selalu konsisten untuk memenuhi kebutuhan peralatan praktek siswa/i nya. Semua kejuruan yang ada di Mandiri telah dilengkapi alat - alat yang lengkap.

Khusus ruang praktek RPL dan TKJ telah dilengkapi dengan ruangan full  AC. Ini pasti yang bikin kalian  betah kan.  Ni sedikit photo fasilitas praktek SMK Mandiri ( photo lengkap di brosur bawah ).





Q : Saya pingin tahu Prestasi SMK Mandiri Kak, boleh ? 

A : Sebenanya kakak gk mau nyebutin sih, khawatir sombong ( ehem ). Tapi karena kalian tanya, yudah ni kakak kasih tahu. Dari yang paling terbaru saja kayaknya, presh from the oven. Soalnya kalau kebanyakan gk akan cukup..


  • Guru dan Siswa SMK Mandiri Juara 1 Daihatsu SMK Skill Contest Region Sumatera tahun 2019
  • Guru dan Siswa SMK Mandiri Juara 1 Nasional Daihatsu Skill Contest Tingkat Nasional tahun 2019
  • Guru SMK Mandiri Juara 1 Teacher Honda Skill Contest Region Sumatera tahun 2020
  • Siswa SMK Mandiri Juara 1 LKS TBSM Tingkat Kab. Deli Serdang tahun 2020
  • Oh ya, SMK Mandiri saat ini masih dalam proses peninjauan menjadi SMK Rujukan ( Pemilihan SMK Terbaik se Indonesia ), doakan ya semoga kami berhasil. 
Gimana, dah tahu kan. Makanya tadi diawal kakak bilang SMK Mandiri termasuk salah satu SMK terbaik di Kabupaten Deli serdang.. huss

Q : Jadi Kak, kalau saya mau daftar caranya gimana ? 

A : Nah, kalau kalian mau mendaftar di SMK Mandiri caranya gampang banget. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 27 April 2020 setiap jam kerja. Jika kalian mempunyai waktu luang, datanglah ke sekolah kami dan lihat fasilitas yang kami miliki. 

Kalau mau tanya - tanya dulu juga boleh, kalian bisa DM atau call Via WA/HP  ke No. 0853 7206 0226 ( an. Pak Wahyudi ). 

Sukses buat kalian semua, semoga kita bisa bertemu di SMK Mandiri pada tahun ajaran yang akan datang..

** BONUS BROSUR**



0 Response to "SMK Mandiri Percut Sei Tuan Membuka Pendaftaran Siswa/i Baru TA.2020-2021"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel