Modifikasi Keren Daihatsu Xenia Ala Adventure Dan Part Yang Digunakan




Memiliki mobil yang mempunyai kapasitas biasa-biasa saja tidak menyurutkan seseorang untuk mengubahnya bak mobil dengan tenaga besar ala mobil - mobil petualangan. Salah satu caranya adalah dengan memodifikasinya sedemikaian rupa dengan mengubah sebagian atau semuanya sesuai dengan selera sang pemilik.

Ini adalah cara umum yang dilakukan oleh banyak para pemilik kendaraan untuk merestorasi mobil kesayangannya menjadi tampilan yang berbeda dengan mobil-mobil lainnya. Soal biaya, bisa jadi ini lebih banyak dibandingkan dengan membeli mobil baru dengan jenis modifikasi yang dilakukannya.

Seperti yang dilakukan oleh Trio Fabrianto Surahman yang mempunyai mobil Xenia 989 CC keluaran tahun 2004 ini melakukan restorasi besar-besaran mobil kesayangannya. Lengkap dengan pernak - pernik adventure yang menempel, terlihat gagah nan sangar.





Dan hebatlah lagi ni, sang pemilik ternyata tidak segan - segan terbuka dengan komponen-komponen yang digunakan oleh nya untuk merestorasi Xenia tuanya.



Berikut rincian - rincian part yang digunakan :

  • Bamper Belakang  menggunakan bamper full dan ban gedong milik suzuki Vitara
  • Ban menggunakan adaptor dan velg Escudo R15  dengan lubang baut PCD 5x139,7
  • Over Vender menggunakan milik Toyota Fortuner
  • Tanduk Depan menggunakan custome miliki Fortuner
  • Snorkle menggunakan milik Daihatsu Taruna
  • Kaca Spion menggunakan milik BMW
  • Pada bagian atas ( rackroof, footstep dan tangga ) custome sendiri
  • Suspensi menggunakan milik Mitsubishi Fajero
Soal pemindah tenaga, tenang saja ya. Karena mobil ini masih menggunakan penggerak bawaan mobil RWD ( Rear Wheel Drive ) 4x2.

1 Response to "Modifikasi Keren Daihatsu Xenia Ala Adventure Dan Part Yang Digunakan"

  1. Keren gan, modifikasinya cocok buat yang suka berpetualang melewati lintasan yang cukup sulit ditempuh jika menggunakan mobil biasa. Selain itu, inilah beberapa tips modifikasi yang bisa Anda gunakan untuk menyulap mobil menjadi lebih istimewa dan berpenampilan lebih menarik.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel