Lakukan 4 Langkah Ini Saat Mobil Anda Mati Tiba - Tiba Ketika Berkendara

Memang tidak dapat dipungkiri jika tiba - tiba mobil yang kita kendarai mati ditengah jalan. Ini sangat menjengkelkan dan mengesalkan karena kita harus repot bagaimana sebelum mengatasi masalah ini, kita harus mengamankan kondisi mobil agar aman bagi mobil kita dan kendaraan disekitar.

Kali ini kami memberikan 4 panduan yang harus anda lakukan saat mobil yang anda kendarai tiba - tiba mati ditengah jalan. Berikut usalannya,

Langkah 1 - Dorong Mobil Anda Ke Bagian Bahu Jalan



Hal pertama yang harus anda lakukan saat mengalami hal ini adalah jangan panik dan kemudian mendorong mobil anda ke bagian bahu jalan. Meskipun pada waktu itu mobil anda kehilangan daya rem dan kemudi yang susah, anda masih bisa melakukan ini secara berlahan - lahan. Melakukan hal ini akan lebih sulit jika anda panik, jadi lakukan hal ini dengan tenang. Parkirkan kendaraan anda pada tempat yang layak, sehingga tidak mempersulit pengendara lain yang melewati jalan tersebut.


Langkah 2 - Menstater Mobil Anda 



Setelah mobil terpakir pada lokasi yang aman di sisi badan jalan, langkah selanjutnya adalah menghidupkan kembali mobil anda. LIhat 5 penyebab mobil mati secara tiba - tiba saat berkendara, jika mobil anda tiba - tiba hidup kembali maka anda berhasil. Namun, sebagai langkah antisipasi kerusakan yang berkelanjutan, bawalah mobil anda ke bengkel langganan anda.

Langkah 3 - Memasang Segitiga Pengaman



Jika langkah diatas ternyata gagal, sekarang saatnya untuk memasang segitiga pengamanan sebagai tanda bagi keselamatan  pengendara lain akan mobil anda. Letakkan segi tiga pengamanan sekitar 3 - 4 meter dari jarak mobil anda untuk mencegah hal - hal yang tidak diinginkan.

Langkah 4 - Pangil Nomor Darurat


Anda dapat dengan mudah melihat mobil darurat untuk menarik mobil yang rusak ditengah jalan. Jadi, ketika anda terjebak di jalan raya dengan kondisi mobil anda yang rusak, hubungi nomor darurat untuk meminta bantuan. Ini adalah satu-satunya cara menangani situasi buruk yang sedang menimpa anda. Jika anda dapat menelpon mekanik pribadi anda, ini jauh lebih baik. Karena akan lebih mudah mendeteksi kerusakan yang sedang terjadi apakah mobil harus diderek atau tidak.



0 Response to "Lakukan 4 Langkah Ini Saat Mobil Anda Mati Tiba - Tiba Ketika Berkendara"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel