Fitur Video Game Mobil Tesla Mendapat Pengawasan NHTSA

fitur video game Tesla mendapat pengawasan dan menyebabkan kecelakaan

lksotomotif.com - Tesla telah merubah banyak perubahan gaya pengemudian pada sebuah mobil, termasuk yang ia lakukan adalah membuat fitur - fitur out of the box  yang terkadang tidak pernah terpikirkan sebelumnya. 

Sayangnya, limpahan fitur yang disematkan terkadang malah membawa petaka bagi keselamatan penumpang. Salah satu nya adalah fitur  fitur video game Tesla  yang sedang dalam pengawan NHTSA ( National Highway Traffic Safety Administration ) atau lembaga admistrasi lalu lintas  jalan raya AS.

Diketahui bahwa Tesla mengaktifkan fitur ini saat mobil melaju dan ini berpotensi pengendara untuk memainkan video game tersebut. 

Pemerintah telah membuat peraturan yang ketat akan keselamatan berkendara dan Anda bisa mendapatkan denda yang besar karena ketahuan menggunakan ponsel saat mengemudi. Bahkan beberapa perusahaan ponsel telah berupaya untuk mendeteksi pengemudi dan memperingatkan pengguna agar tidak menggunakan ponsel saat mengemudi, namun hingga saat ini itu adalah upaya untuk mencegah hal berbahaya.

Adapun Tesla, mengalami masalah yang sama dengan perusahaan ponsel. Tesla membuat memperkenalkan fitur  baru yaitu  video game dalam mobilnya.

Tesla baru-baru ini melakukan lebih banyak pekerjaan untuk pengembangan video game di dalam kendaraannya dengan tujuan mengoptimalkan kesenangan dengan para pemilik kendaraan tersebut.

Kami kutip dari electrek.co bahwa pada tahun lalu Tesla membangun tim di Austin Texas, mereka bekerja dengan fokus  pada pengembangan video game yang bisa dimainkan antarmuka pengguna dan memasukkan sebanyak mungkin jenis - jenis game. 

Fitur ini  seharusnya hanya digunakan saat diparkir dan mengisi daya, tetapi Tesla mengizinkan bermain video game oleh  pengemudi, padahal   itu hanya boleh digunakan oleh penumpang.

Sekarang Reuters melaporkan bahwa NHTSA sedang berbicara dengan Tesla tentang kekhawatiran atas fitur ini:

Mereka mengungkapkan keprihatinan tentang kecelakaan kendaraan yang dipengarhi faktor  gangguan, NHTSA  mengatakan pada hari Rabu bahwa pihaknya sedang mendiskusikan dengan Tesla Inc, berharap ada pembaruan perangkat lunak di  mobil listrik yang memungkinkan pengguna bermain video game di layar sentuh yang dipasang di depan dasbor

Pengawasan saat ini sedang dilakukan, ini karena  Tesla diperkirakan akan merilis lebih banyak video game di platform arcade-nya.

Pembuat mobil memiliki kebiasaan merilis pembaruan perangkat lunak dengan fitur-fitur baru yang menyenangkan selama liburan. Tahun lalu, itu termasuk tiga video game baru , dan pembaruan liburan baru diharapkan dalam beberapa minggu mendatang.

0 Response to "Fitur Video Game Mobil Tesla Mendapat Pengawasan NHTSA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel