Volvo Polestar Memperkenalkan Kendaraan Listrik "Precept" Dengan Kursi Bahan Daur Ulang Botol Plastik

mobil listrik konsep Polester Precept


Kendaraan listrik kedepan akan semakin berkembang, salah satu alasannya adalah dampak lingkungan yang semkain hari semakin memburuk. Dengan semakin banyaknya mobil listrik maka diharapkan polusi dapat berkurang dan berdampak potisif terhadap perubahan iklim.

Tak heran jika saat ini perusahaan otomotif berlomba-lomba merancang mobil listrik dengan beragam inovasi. Salah satunya adalah sub merek Volvo yaitu Polester yang berfokus menjaga  masa depan yang tetap hijau. Polester  merancang mobil listrik yang mereka berinama Precept, ada beberapa bagian mobil terbuat dari bahan daur ulang.

Tidak diragukan lagi bahwa mobil listrik telah menjadi pesona hari ini dan mendatang, terlebih jika mobil tersebut terbuat dari bahan - bahan recycle,  ini akan bisa dipakai berkelanjutan.

Polestar telah  merilis mobil konsep Precept ini  pada hari Selasa kemarin. Perusahaan yang berfokus pada kendaraan listrik ini tidak hanya berfokus pada top speed yang dihasilkan, melainkan mereka juha memilih untuk fokus pada dampak dan visi yang berkelanjutan.

mobil listrik volvo terbaru


Sepintas dilihat dari luar, mobil ini memiliki bentuk body ramping, aerodinamis, model lebih modern dan yang paling penting adalah ini mobil konsep ramah lingkungan. Polestar Precept adalah kendaraan sedan listrik dengan  empat pintu dan bentuk sporty yang mantap.

Hingga saat ini perusahaan belum memberikan data teknis kendaraan tersebut seperti daya yang dikeluarkan, top speed, jarak tempuh dan kapasatias baterainya.  Mereka hanya memberikan keterangan berupa informasi  yang berfokus bahan - bahan daur ulang yang mereka gunakan untuk merancang mobil ini.

Hingga saat ini Volvo terus berinovasi membuat produk buatannya meminimalisir dampak dampak lingkungan yang ditimbulkan. Contonya saja mobil ini ( Precept ), ia  memiliki permukaan kursi yang terbuat dari botol PET daur ulang rajutan 3D. Bukan hanya itu, sandaran tangan dan sandaran kepalanya terbuat dari vinil gabus daur ulang, dan karpetnya terbuat dari jaring ikan reklamasi.

mobil listrik volvo dari bahan daur ulang


Dengan penggunaan bahan daur ulang, mobil ini menawarkan penghematan 50% berat kendaraan dan mengurangi limbah plastik hingga 80%, panel -panel interior dan kursi belakang mobil terbuat dari bahan komposit berbasis tumbuhan.

Precept dilengkapi dengan  layar  sentuh 15 inci berbentuk vertikal dan layar pada driver 12,5 inci. Layar ini didukung oleh Android Auto. Infotainment mobil ini hadir dengan adinamic digital interface, termasuk juga sensor jarak dan eye-tracking.

teknologi pada mobil listrik volvo


Mobil ini juga memiliki sensor dual radar, kamera pengukur ketinggian  didepan, sensor lidar di atas atap kaca mobil, kaca spion samping yang berbasis kamera dan layar digital yang terhubung ke kamera sudut lebar di bagian belakang mobil.

0 Response to "Volvo Polestar Memperkenalkan Kendaraan Listrik "Precept" Dengan Kursi Bahan Daur Ulang Botol Plastik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel