Cara Menyingkirikan Kucing Dari Mobil Anda

cara mengusir kucing di mobil

Memang tidak semua orang pecinta kucing, jika demikian maka anda akan mudah untuk mengatasi kucing - kucing yang sudah kelewat bandel sering berada pada mobil anda. Namun jika kalian adalah pecinta kucing sejati maka anda perlu pengetahuan bagaimana cara menyingkirkan kucing yang sering berada pada kendaraan anda.

Karena sebenarnya seringnya kucing berada pada mobil akan menyebabkan kerusakan pada mobil itu sendiri seperti goresan pada cat atau bulu - bulu yang menempel pada kursi sehingga hal ini terkadang juga menjengkelkan. Itulah mengapa penting untuk mengetahui cara menjauhkan kucing dari mobil anda.

Berikut ini adalah tips yang bisa anda gunakan untuk mengusir kucing agar tidak mendekati mobil anda.

a. Menggunakan Semprotan Anti Nyamuk

Ada semprotan anti nyamuk di pasaran yang bisa  kalian  semprot di sekitar mobil dan lihat hasilnya.  Ini adalah cara termudah dan hemat biaya untuk menjauhkan kucing dari mobil yang dapat Anda gunakan di sekitar mobil sebelum tidur. Semprotan ini terbuat dari bahan-bahan yang tidak disukai oleh kucing. Selain itu, bau rosemary dan lavender adalah hal tidak disukai kucing juga.

b. Pengusir Ultrasonik

Anda dapat mempertimbangkan memasang pengusir ultrasonik yang berfungsi dengan cara melepaskan suara bernada tinggi. Suara ini hanya dapat didengar oleh binatang, seperti anjing dan kucing. Jika anda membutuhkan sesuatu yang tidak perlu repot harus melakukannya berkali - kali maka dengan membeli pengusir ultrasonik adalah pilihan yang tepat.

Tip: Kalian bisa mencoba  mengatur pengusir  ultrasonik pada frekuensi yang berbeda untuk membuatnya berfungsi.

c. Lampu Sensor Bergerak (Motion Light )

Ayo kagetkan kucing kalian  dengan lampu yang dapat aktif  berfungsi  yang bekerja menggunakan sensor pendeteksi gerakan. Jadi setiap kali ada semacam gerakan di sekitar mobil Anda, lampu menyala, dan itu membuat kucing melarikan diri. Keren kan,

d. Menggunakan Bahan - Bahan Yang ada di rumah

Anda dapat menggunakan semprotan yang dicampur dengan merica di sekitar mobil Anda. Karena kucing tidak menyukai aroma dan rasa lada, ada kemungkinan penumpang  tidak akan membuat Anda frustrasi lagi. Demikian pula, Anda dapat membeli kapur barus karena kucing juga bermasalah dengan baunya. Kedua solusi ini ramah-saku dan mudah tersedia di rumah, sebagian besar.

e. Menggunakan Garasi

Selalu tempatkan mobil Anda di garasi dengan  pintu tertutup; ini adalah cara termudah untuk menjaga mobil Anda tetap aman. Memang tidak semua orang dapat melakukan ini karena keterbatasan lahan dan juga biaya  yang lumayan besar. Namun jika memungkinkan, lakukan hal ini untuk keamanan kendaraan anda.

f. Gunakan Penutup Mobil

Jika Anda merasa tidak dapat menggunakan opsi seperti yang disebutkan diatas, segeralah beli penutup mobil. Tutupi  mobil Anda menggunakannya, dan dengan cara ini, mobil Anda akan aman dari goresan. Meskipun mungkin ada beberapa  bekas  kaki dipenutupnya yang itu tidak bermasalah.
Selain itu, mobil Anda tetap aman dari lingkungan saat terjadi  hujan dan lain sebaginya.

Jika kucing itu  adalah milik anda sendiri,  maka anda bisa melatihnya diwaktu - waktu luang agar kucing tidak berada di mobil. Demikianlah tips yang bisa anda gunakan untuk menjauhkan kucing dari mobil anda, semoga bermanfaat.

1 Response to "Cara Menyingkirikan Kucing Dari Mobil Anda"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel